Nyari Sepatu Buat Touring?

 

Banyak macam sepatu touring buat bikers, salah satunya RVR Vortec buatan Bandung ini. Desain okelah. Berhubung masih baru pastinya kulit masih kaku. Agak perlu penyesuaian lagi nih, maklum biasa pake sepatu allstars yg bebas bergerak. Paling berasa adalah waktu mau pindah gigi – kaki harus mencungkil lebih dalam karena ujung sepatu agak tebal dan ini perlu sedikit usaha dan kebiasaan agar terbiasa.

Sepatu ini memiliki pelindung jari kaki atau steel toe caps protector yg diklaim tahan tekanan sebesar 200 joules. Jadi kalo pas lagi di lampu merah tiba2 kelindes ban mobil harusnya gak masalah.. Safety bro… :mrgreen: Di bagian telapak kaki juga terdapat tonjolan atau pin untuk memperlancar peredaran darah. Sepatu ini juga tahan air dalam artian hujan gak begitu deras – kudu dites nih.. hehe… Kapan ya touring lagi? :mrgreen:

About these ads

7 thoughts on “Nyari Sepatu Buat Touring?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s