Aplikasi Halogen H4 Pada Scorpio

autopal_02Cahaya lampu scorpio standar memang cukup terang untuk ukuran dalam kota tapi tetap masih kurang terang apalagi bagi yg sering touring atau jalan jauh di malam hari, kecepatan di atas 70kpj membuat lubang di jalanan terlihat samar2.

Ternyata ada solusinya bro, pake headlamp autopal universal dengan halogen H4 12v 55/60w + relay 2 pcs. Dijamin maknyuss.. :mrgreen: Lebih baik lagi bila kelistrikan motor sudah full dc (lebih stabil) dan lampu rem diganti menggunakan LED. Lampu rem pio itu 12v 5/21w, jadi daya yg dihemat cukup lumayan.
autopal_01
Kira2 seperti ini penampakannya setelah diopname di bengkel EAAA Motorshop. Hari sabtu kemaren langsung tes ke Bandung pp via puncak. Pulangnya sampe puncak pas ketemu malem. Enak banget, sorot lampu yg terang dan jauh sangat membantu melibas jalanan. Intinya autopal + h4 is highly recommended. Kenapa? Karena bahan terbuat dari kaca dan besi sehingga tahan panas, fokus lebar dan rata. 2 thumbs up!!! :)

About these ads

2 thoughts on “Aplikasi Halogen H4 Pada Scorpio

    • * ongkos full dc sekitar 150-200 tergantung bengkelnya (blm termasuk kiprok tiger ori 225rb)
      * lampu luxeon 5w utk lampu rem skitar 200 berikut rangkaian modul sama pasang
      * kalo aplikasi autopal di eaaa motorshop bisa hubungi juragan arya langsung di 085711373340 untuk best price. gitu bro..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s