Siap2 Galau, Ninja 250 FI atau ER250 C

er-250c

Masih nungguin duit terkumpul buat beli ninja 250 fi – eh malah kabarnya ninja 250 fi versi naked (er250c) bakalan brojol di bulan januari ini. Masing2 punya plus minus sih, motor berfairing memang memiliki aerodinamis lebih baik tapi secara tampilan motor naked lebih terkesan sangar karena jeroan mesin yg terbuka, bersihin mesin juga lebih mudah dan pastinya harga bisa lebih murah tuh – harusnya.. :mrgreen: So, bila GW250 dibanderol 46jt, mungkin menurut penerawangan saya ER250 C bakalan dibandrol sekitar 46-48jt. Hmmm… kita tunggu saja.

About these ads

3 thoughts on “Siap2 Galau, Ninja 250 FI atau ER250 C

  1. Kalo menurut gue sich yang aman dan nyaman ja bro,,percuma kalo beli yang mahal tapi gak aman dan nyaman tuk pa juga y kan bro?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s