1 Tahun 1 Bulan 2 Paku

ban kena paku

Sapa sih yg gak gondok sama benda 1 ini? Udah kecil, ngeselin lagi. Kalo bocor alus masih bisa jalan mending, lha ini nyaris kempes. Bikin motor geol2, mana ban segede gaban. Bagus pas keluar komplek ada tukang tambal ban. Bayar ceban, ga ada 5 menit beres. Cuma ampir setengah perjalanan ga abis pikir, kena dimana coba? Ngomong2 ini kejadian tanggal 19 nov 2012.

tambal tubeless

Nah yg ini kejadian hari minggu kemarin 28 jan 2013, abis pulang dari daan mogot sampe rumah iseng cek ban. Teeetttt!!!! Ada sumting kecil mengkilat tuh… Cek pake air sabun ternyata bocor alus. What can i say, shit happens. Jadilah di usia ban yg baru 1 tahun 1 bulan udah 2 paku yg mampir. Huuuuuuuu!!!!

Padahal tiap jalan udah milih2 jalur gak ngambil paling kiri apalagi yg isinya tanah campur batu – kecuali kepepet sambil nyebut amit2 kena paku 7kali :mrgreen:

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s