Jalur Alternatif Puncak Via Tapos

Bagi bikers yg sering ke puncak tapi bosan dengan jalur yg itu2 aja, mungkin jalur yg satu ini patut dicoba. Mungkin ada yg sudah tau? Agak mirip dengan jalur alternatif sentul namun treknya lebih panjang dan banyak tikungan2 tajam. Klik sini untuk lebih jelasnya…

Saya sendiri sudah dua kali melewati jalur ini, sayang 2-2nya malam hari dan kebetulan ada seorang rekan yg memang hapal mampus jalan ini.. hehehe… Makanya kalo saya disuruh jalan sendiri tanpa GPS, dijamin nyasar! Sebenernya pingin lewati trek ini di pagi hari, tapi masalahnya ya itu, ga punya GPS dan ga tau jalan. GPS di blackberry memang ada, tapi ribet kan harus liat posisi setiap ketemu pertigaan.

Kondisi jalan sangat nyaman untuk dilewati karena sudah full aspal dan minim lobang, tapi di beberapa lokasi pemukiman penduduk ada polisi tidur jadi harap hati2. Patokannya dari arah tajur menuju ciawi, sebelum pom bensin ciawi ada plang Tapos belok kanan – belok kanan deh. Kalo sampe ketemu pom bensin ciawi di sebelah kiri berarti anda kelewat!🙂

Silakan mencoba!🙂

One thought on “Jalur Alternatif Puncak Via Tapos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s