Modifikasi Scorpio CBR 250 Final

before..

Menyambung dari artikel sebelumnya klik sini, ini adalah modifikasi terakhir untuk scorpio cbr 250 dimana yang tersisa adalah pemasangan handle bar ninja dan ngecat. Proses pemasangan stang sendiri saya serahkan ke bengkel sportisi motorsport sedangkan proses cat dikerjakan oleh bengkel performa body repair.

Pelanggan utama bengkel cat ini sebenernya lebih banyak mobil dibanding motor. Tapi namanya juga ngecat, bajaj kalo mau cat disini juga diterima – asal sanggup bayar.. hehehe…. :p Saya sendiri tahu keberadaan bengkel ini sudah dari tahun 2004 dari seorang teman SMA (skrg sudah keluar dan diteruskan oleh salah satu rekan kuliahnya), saat itu lokasi masih di daerah rawasari. Saat ini rencananya akan pindah ke daerah cakung, tapi sementara proses ngecat dilakukan di rumah dulu di sekitar cawang baru. Informasi lebih lengkap bisa hubungi sang juragan Performa Body Repair di no 085218822992. Dulu sebenernya mau cat body vespa, tapi sampai detik ini ga jadi2, maklum masih ada keperluan lain.. :p Akhirnya 8 tahun kemudian kesampean juga – bukan ngecat vespa tapi ngecat body scorpio..πŸ˜€

spies hecker black
proses buat stripe
ini dia hasilnya

Berhubung motor masih dalam proses pasang stang ninja & benerin shock belakang di bengkel sportisi; jadi skalian aja body scorpio dipretelin dan dicat.

Akhirnya semua beres, beginilah penampakan terakhir. Thanks to Performa Body Repair, BMS & Sportisi Motorsport.πŸ™‚

21 thoughts on “Modifikasi Scorpio CBR 250 Final

  1. Pingback: Modifikasi Scorpio Z 2009 jadi Scorpio CBR 250 | hendrik suwitra

      • om, sekedar masukan ya…

        overal saya setuju dengan komen om atemo agak kurang nungging
        bukan dengan menaikkan bagian belakang tapi menurunkan bagian depan
        kalo tingginya seimbang, handlingnya akan lebih mantab om (IMHO)

        di foto terlihat sudah menggunakan raiser stang
        dan posisi pipa shock depan sudah paling mentok
        coba ganti per shock dengan punya ninja
        nanti shock agan lebih pendek, dan bantingan lebih ok
        otomatis posisi bagian depan akan agak lebih rendah dari sekarang

        oiya satu lagi
        jarak antara spakbor depan terlalu renggang dengan ban
        jadi terlihat agak aneh (IMHO)

        CMIIW ya…
        salam Scorpio

  2. mantap masbro..
    saya jg lg pengen ngotak ngatik scorpio saya nih, punya ente bs jd referensi deh.. hehe..
    tp skrg msh tahap nabung duluπŸ˜›
    modifikasi ente ngabisin budget kisaran brp bro kl blh tau..

  3. Bro, boleh tanya, modif pake arm pio, sistem monocross asli scorpio masi kepake ga ya?
    Apa diubah jadi unitrack? Apa aja yg di dimodifikasi dibagian shock nya… Jadi penasaran liat nya. Thanks ya kalau sudah dijawab. Salam pio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s