Naik motor jangan ngerokok napa??

Hoiii manusia2, jangan pada ngerokok napa kalo naik motor diatas kecepatan 40 kpj. Bahaya! Di bawah 20kpj masih mending lah. Bara api yg meletik itu bisa terbang dan mengenai pengendara lain yg di belakangnya tau! Ya kalo orang yg kena punya reflek bagus, tapi kalo pas ngeles malah nyenggol motor sebelah?? Pernah sekali kena bara rokok samsu, tau doong segede apaan? Pas banget nemplok di tulang selangka. Nah yang paling sering terjadi biasanya pas lagi iring-iringan sama temen sendiri. Lagi2 saya yg jadi korban. Gara2 bara api yg beterbangan ampir aja nyenggol temen sendiri. Malah kadang orang lain pun jadi korban. Untung cuman sewot mainin gas…, lha kalo digebuk orang gimana?? Halahh halaaahhh…..

Ga bisa ya nahan bentar aja?? Lagian apa nikmatnya sih ngerokok sambil ngebut? Coba aja isep pas lagi jalan 60 kpj kalo ga jontor tuh bibir kena bara api. Ujung2nya paling dipegangin doang sampe abis kebakar. Polusi di Jakarta itu tergolong tinggi bung, menempati peringkat ketiga SEDUNIA, bukan seIndonesia!!! Jadi paling tidak gunakanlah masker untuk meminimalisir partikel debu jalanan. Tapi ini? Udah ga pake masker ngerokok pula, ga kasian apa sama paru-paru? Dikasih debu, ditambah asep rokok.. dobel deh racunnya…

2 thoughts on “Naik motor jangan ngerokok napa??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s