Stang ori cbr 250

Bosen sama handle bar ninja yg agak lumayan tegak, tiba2 jadi pengen ngerasain pake stang ori cbr lagi. Agak sedikit bungkuk sih kalo dibanding handle bar ninja sebelumnya, tapi yg namanya kangen apa boleh buat? Siapin kunci2, bongkar sendiri deh.. Posisi riding buat jalan di sekitar jakarta sih pas banget..:mrgreen:

28 thoughts on “Stang ori cbr 250

  1. Bro, itu stang CBR 250 dipasang di Ninja 250 ya? Saya lagi cari stang yang bisa naikin shock depan dan tinggi. Rata2 stang aftermarket pendek. Tq

  2. Ane pengen ganti Headlamp CBR 250 ane pake headlamp bundar Gan, pengennya pake punya vixi. Tp masih bingung cara pasangnya gimana? Soalnya disegitiga CBR 250 kan gak ada dudukan buat pasang braket si vixi. Mohon masukannya Gan..

  3. Iya Gan, yg di sebelah kanan emang ada. Tapi itu buat pasang tempat kabel rem, klo di photo Agan segitiga CBR 250 di lubangi Itu buat dudukan raiser stang ya Gan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s