Knalpot Custom Stanlee

Aslinya knalpot custom buatan stanlee ini adalah full system utk ninja 250. Tapi berhubung ninja mau dijual, knalpot pun pasang yg ori lagi. Nah daripada dianggurin mending dipasang ke scorpio..:mrgreen: Senin kemarin iseng2 nyamperin bengkel stanlee muffler di daerah joglo.

Prosesnya sekitar 1jam. Karena tinggal buat leher dari tengah ke silencer. Hasilnya? Top banget. Suara langsam mirip knalpot standar hanya saja lebih ngebas dan adem; digeber rpm tinggi pun gak pecah. Mantab lah!! Tarikan bawah juga tambah galak apalagi cdi udah pake BRT dengan bensin premium – gimana kalo pertamax coba? Jadi tambah sayang sama scorpio, irit dapet (FYI: pio saya 1:33), bisa pake premium, tenaga ngacir, perawatan dan sparepart murah… Maknyuusss…..🙂

17 thoughts on “Knalpot Custom Stanlee

  1. slamat siang mas bro , mau tanya nih klo buat knalpot kolong model kawasaki versys buat motor kawasaki bajaj 200ns brp yah harganya mohon infonya. terima kasih sebelumnnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s