Frame Slider Asli KMI

frame slider n250fi_1Selasa kemarin mimin kembali mengunjungi motorave sunter untuk bedah ringan. Yoi bro, pasang frame slider ato engine guard. Barang udah sampe 3 hari yg lalu tapi baru sempet pasang hari ini. Belanja terus nih si mimin… hadeehh:mrgreen: Cukup ya, kasih pemiliknya buat nabung doong.. #geleng2kepala

frame slider n250fi_2frame slider n250fi_3

Lanjut, tanpa basa-basi langsung samperin mekanik yg lagi duduk di pondokan. Langsung saat itu juga dikerjain. Kelebihan produk ini adalah posisi dudukan yg langsung nempel ke chasis, bukan ke mesin. Jadi kalo amit2 terjadi hal yg tidak diinginkan paling tidak mesin gak geser. Namanya jg engine guard. Tapi minusnya ya harus bolongin fairing. No problemo. Dibalik fairing juga udah ada tanda lingkaran, jadi tinggal bor tanpa pusing harus ngukur lagi.

frame slider n250fi_4frame slider n250fi_5

1 jam kemudian beres..

frame slider n250fi_6kurang lebihnya kaya beginilah penampakannya…

48 thoughts on “Frame Slider Asli KMI

  1. Frame slider yg bentuknya kyk pipa kyknya serem bgt,ktika motor jatuh,fairing aman dari baret,tapi gimana jika posisi jatuhnya rider numpuk diatas fairing motor,apa gak nusuk tuh,trauma tumpul maksudnya…dan kyknya model frame slider yg ke 2 lbih oke secara desain dan juga fungsi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s