Ninja 250 FI Hitam Bakalan Pensiun

ninja 250 fi abu2Setelah denger2 gosip dan ngliat penampakan ninja 250 fi abu2, hari senin kemaren iseng ke motorave sunter skalian beli gantungan kunci. Gak taunya bener lho ada ninja 250 fi warna abu2. Terus kata salesnya warna item akan diganti warna abu2 ini, alias warna item bakalan gak diproduksi lagi. Kenapa ya? Padahal nama ninja itu kan identik sama warna gelap/item (maklum penggemar warna item)…

Cuma sekedar analisa iseng aja sih, tapi biasanya barang yg langka harganya bakalan naik walaupun kondisi second. Udah hukum alamnya begitu. Jadi bagi pemilik ninja item, siap2 berbesar hati karena motor anda adalah limited edition.🙂

9 thoughts on “Ninja 250 FI Hitam Bakalan Pensiun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s