Lampu High Beam = Lampu Rem Putih

lampu ninja

Sudah beberapa kali ini riding malem2 ketemu sama orang2 yg entah sengaja atau kelupaan matiin high beam. Paling kesel kalo ketemu model kaya gini. Dah gitu spion ngadep ke bawah. Ada juga yg dilipet kedalem (ninja 250fi). Mo ngebales jd ga bisa. Damn!! Ini maunya apa ya? Sangat mengganggu pemandangan ke depan dan juga belakang karena silau. Kalo orang gak kenal sih biarin aja yg penting kita buruan tancep gas aja, jangan kelamaan di depan dia. Tapi kalo lagi konvoi bareng temen2 sendiri? mana jumlahnya 20-30an. 2 di antaranya bahkan dengan sengaja menyalakan high beam. Parah! Gak bener nih yg kaya begini.. Semoga oknum yg bersangkutan cepet sadar..😦

Ini sama aja motor pake mika lampu rem berwarna putih/bening. Safety riding gak selalu dalam hal berpakaian yg baik dan benar (full protector). Itu baru salah satunya selain mental, tapi kondisi motor juga wajib diperhatikan. Dalam hal ini yg saya bahas adalah lampu-lampu standard. Hai para bikers, tolong gunakan otak kalian dan hargailah sesama pengguna jalan yg lain dengan menggunakan lampu rem standard (warna merah) dan juga gunakan high beam seperlunya.

Oya, tolong cek juga jarak main switch rem belakang, kadang ada yg cuma kesenggol dikit aja udah nyala – padahal lagi bejek gas.:mrgreen:

One thought on “Lampu High Beam = Lampu Rem Putih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s