Cara menggunakan paddock stand tanpa bantuan orang lain

20140105-153927.jpg

Bagi bikers yg baru naik kelas ke 250cc ke atas pasti akan menjumpai masalah klasik ini. Dimana sebagian besar motor khususnya tipe sport tidak menggunakan standar tengah.

Hal ini baru berasa ketika mau nyuci motor pas bagian roda belakang. Agak lebih ribet karena ban ga bisa diputer. Makanya standar paddock itu wajib hukumnya klo punya motor seperti ini. Selain memudahkan ketika menyuci juga menjaga keseimbangan dan beban shock depan. (Cmiiw)

Untuk pertama kali emang masih ragu karena belum ketemu selahnya. Tapi semua bisa karena terbiasa kan? Lama2 juga jago. Utk yg tinggal sendirian bisa latihan tapi usahakan cari tembok di sebelah kanan motor sehingga kalo tiba2 kagok motor gak jomplang ke kanan. Hehehe…:mrgreen:

Berikut videonya:

Silakan mencoba 😃

11 thoughts on “Cara menggunakan paddock stand tanpa bantuan orang lain

    • Apapun motornya basicnya sama aja mas. Temen yg pake R1 juga begitu caranya. Posisi badan dan posisi tangan kurang lebih seperti itu. Mgkn ada yg punya cara lain monggo di-share dimarih…🙂

  1. gw pake paddock tanpa jalu.. yg model tatakan langsung k arm.. agak rawan sih,. cuman so far bisa sendiri..
    carany ganjel standar samping biar motor berdiri (hampir) tegak.. trus posisi badan di kanan motor, jadi masang paddock pake tangan kiri, tangan kanan megangin biar gk ambruk ke kanan.. gk perlu disamping tembok bro.. aman,.. kalo pake paddok jalu, asal motor hampir tegak pun pas udh diangkat/ditahan paddoknya gk bakalan ambruk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s