Kuliner malam bareng NiO

20140429-122840.jpg

Tiap hari orang perlu makan. Normalnya 3x sehari. Tp gw cukup 2x sehari, siang dan malam. Nah bagi yg doyan makan di luar seperti saya, NiO punya tim kuliner. Kerjaannya udah pasti makan terus tiap hari sambil ngobrol ngalor ngidul gak penting. Yang penting semua bisa ketawa, perut kenyang.. Itu sudah cukup! Jd kumpul2 itu gak cuma pas kopdar aja.

20140429-122849.jpg
Stress urusan kerjaan? Macet? Mending kita kemek lah… Yukk gasss!!:mrgreen:
20140429-122822.jpg

2 thoughts on “Kuliner malam bareng NiO

  1. bos nanya dong..

    itu bore up ninjanya pake kit dari kawahara bukan?
    Selama ini aman – aman aja gk bos? ada keluhan ato ngga?

    thanks bos sorry banyak nanya. Mau boreup pake kit ini jg soalnya…๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s