NiO Road to Jogja – day 2

Selamat pagi Jogja!!

IMG_2410

Bangun jam 09:30 clingak clinguk kiri kanan kok sepi? Keluar teras cuma tinggal si mimin parkir sendirian. Sadis. Liat whatsapp, gak taunya pada nyuci motor. Walahh!! Mending poop dulu skalian mandi.:mrgreen: Sampe cucian motor resix semua udah pada kinclong, tinggal nunggu antrian 2 ninja om ryan & om derry sebelum si mimin naik hidrolik.

IMG_2408Skitar 1 jam kemudian balik ke penginepan siap2 jumatan. Yg gak jumatan? Lanjut tidur lagi brooo… tapi sebelumnya ngemil gorengan dan teh manis dulu yg sudah disediakan tuan rumah. Rencana hari ini sebenernya pengen ke tawangmangu tapi karena terlalu jauh dan waktu yg mepet akhirnya rencana tersebut batal. Jam 14:20 isi bensin yg tinggal 2 kotak dan gas ke kaliurang dengan om bogas sebagai RC. 55 menit kemudian sampe di tkp. Melipir di warung mbah ganis untuk makan siang. 16:30 check in di villa mawar asri dan siap2 ke pantai depok liat sunset, tapi sebelumnya meet up dulu dengan crew nio jogja di alfamart. Lagi2 rencana batal karena terlalu sore dan jalanan yg padat.

IMG_2418Hari semakin malam perut mulai lapar. Praktis di hari kedua ini gak ada tempat2 wisata yg dituju sebenernya, tapi gapapa yg penting bisa ketawa, kumpul & rolling bareng. Alternatifnya ya rolling kota jogja dan mampir ke gudeg bu citra. Baru jam 18:30 tapi perut mulai keroncongan. Gudeg pake tempe tahu bacem keliatannya maknyuss.. Sikat bleh!! Acara makan2 sambil ngobrol gak jelas ini berlangsung alot sampe jam 19:45 dan gas kembali ke villa untuk istirahat.. Nyiapin fisik buat besok karena jadwal bakalan padat.

IMG_2438Sampe villa 21:30 mandi biar seger. Gak lama om bogas datang bawa kepiting. Sadiss!! Om ryan lahap banget makannya gue sampe gak kebagian.. Sedot abiss..😯 Hawa yg dingin sejuk memang pas ditemani beberapa botol bir dan kacang garuda sambil lanjut ngerumpi penuh canda gurau dengan nio jogja hingga larut malam. Justru makin malam obrolan semakin hot. Yuuuk…😆 Jam 12an crew jogja mohon pamit pulang. Ngerumpi dilanjutkan hingga jam 2an, tapi jam 1 saya tepar duluan. Zzzzzz…😛

Galeri foto:

IMG_2404 IMG_2405 IMG_2408IMG_2613IMG_2414  IMG_2420 IMG_2422 IMG_2612IMG_2425 IMG_2426 IMG_2427 IMG_2428 IMG_2433IMG_2429 IMG_2431  IMG_2434 IMG_2436IMG_2591 IMG_2439 IMG_2649IMG_2440   IMG_2441 IMG_2447 IMG_2449

One thought on “NiO Road to Jogja – day 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s