Setting Flat Visor Arai

IMG_5577Menu hari ini, setting clear flat visor agar mudah saat buka tutup visor dan saat lock. Sebenernya beli visornya udah dari akhir taun kemarin, dan saat pertama kali pasang feel saat buka tutup visor beda banget sama visor standar. Harus lebih ditekan saat menutup visor. Saat mengunci pun agak keras karena dipaksain, pas buka juga keras, jempol sampe sakit. Berhubung gak tau kalo itu bisa disetel akhirnya pake visor standar lagi. Mungkin ada yg pernah ngalamin?

IMG_5578Pas tau dari om irwan sang juragan arai kalo visor itu bisa disetel biar lebih enak, langsung aja nekatin bongkar sendiri. Tentunya setelah google cara buka kuping/holders. Klik sini.

IMG_5579Tinggal modal garpu sama obeng min. Simple kan? Tapi tetep aja deg2an kalo baru pertama kali. Bener gak?:mrgreen: Takut patah bro… Kalo udah gitu susah pesennya kudu inden di wantong.com.๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

sumber: http://www.whyarai.co.uk/advice

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s