Moge Buat Harian? Hmm…

z800 macetJujur aja naek z800 jam 2 siang hari itu sesuatu banget. Apalagi lewatin jalur tendean – fatmawati yg sedang ada pembangunan jalan, lanjut ke tanjung duren trus balik lg ke gancit – ministop barito. Walaupun ini bulan puasa tapi macetnya sama aja kaya hari biasa. Gak ngaruh. Gedek banget sih tapi ya nikmatin aja. Abis tujuannya mau benerin rem yg masuk angin ke kawasaki super sukses. Singkat cerita, masuk angin sembuh lanjut gass tanjung duren.😆

Tapi cukuplah ngomongin ga enaknya, udah rahasia umum kok naik moge itu berat, panas, ga lincah pas macet, blablablaa…., jadi ambil hikmahnya aja lah ya. Hidup ini gak semuanya selalu enak, kadang cobaan itu memang diijinkan oleh Tuhan supaya kita bisa lebih menghargai dan lebih kuat menghadapi segala sesuatunya.

Alah bisa karena biasa.

Lah apa hubungannya sama naek moge? Iya, cobaan disini maksudnya macet. Semua orang bisa ngegass, tapi ketika macet disitu skill dan emosi diuji. Coba aja deh, dijamin setelah melewati itu macet, anda akan merasa lega dan tanpa sadar anda semakin mahir dan feel semakin menyatu dengan motor.  Motor yg tadinya berat dan gak lincah jadi biasa aja (serasa naik motor 250cc), tapi yg tadinya panas ya tetep aja panas lah.😛

Jadi kita harus trimakasih sama yg namanya macet karena dia adalah tempat yg tepat untuk belajar atau dapetin feel naik motor lebih cepat ketimbang jalanan lurus mulus. Tapi klo tiap hari harus lewatin jalur tendean fatmawati saya mending naek vespa matic deh.:mrgreen:

4 thoughts on “Moge Buat Harian? Hmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s