History

Astrea Impressa, 1998 – 2000

Pertama kali punya motor jaman kuliah 1998. Motornya “Mandra” alias Astrea Grand. Sebenernya dari smp sampe sma udah minta tapi ga dikasih ortu.. yah apa bole buat? hehehe… Akhirnya semester kedua masuk kuliah dibeliin juga. Yup bertahan 2 tahun saja, karena digondol maling tahun 2000. Mana lagi sibuk-sibuknya bikin skripsi.😦 Trauma sama motor bebek akhirnya vespa pun jadi pilihan bijak..

Vespa PS 1983, 2000 – 2007

Jadilah Vespa PS150 ’83 motor kedua. 7 tahun naik Vespa dari kuliah sampai dunia kerja cukup ngertilah untuk urusan jeroan motor kalo tiba-tiba ngadat..

Vespa Super 1974, 2002 – sekarang (warisan)

Motor ketiga adalah Vespa Super ’74 warisan babe. Berhubung sering mogok, langsung bawa bengkel untuk turun mesin. Spare parts yang gak beres diganti baru semua. Alhasil setelah nginep ampir 1 bulan di bengkel, mesin langsung topcer hingga detik ini. Ga pernah mogok lagi, minumnya Shell Super pula. Jadilah dari tahun 2000-2007 saya punya dua vespa, hingga akhirnya tahun 2007 memutuskan untuk menjual Vespa PS150 ’83 dan meminang motor keempat bebek sableng aka Satria FU hingga sekarang2011.

Satria FU, 2007 – 2011

Setelah 4 tahun lebih menemani dunia usaha & pertouringan akhirnya per tanggal 21 November 2011 Satria FU pun dijual. Sebagai gantinya Yamaha Scorpio Z 2009 kembali mengisi ruang kosong garasi. Odometer saat ini baru mencapai angka 250km. Mantab!!😀

Scorpio, 2011 – 2013 (sold)

10 Juli 2012, barang baru 250cc ikut menambah sesak garasi rumah. Yup, ninja 250r tahun 2009. Rencana mau jual scorpio dan utk sementara beralih ke ninja 250 sambil nunggu bandit 250v yg kemungkinannya sangat kecil untuk didapat atau gw250/inazuma yg masih belum jelas harga dan kapan keluar.

ninja 250r, 2012 (sold)

ninja 250r, 2012 (sold)

Nungguin bandit 250 yg gak jelas kabarnya malah sampe ninja 250r dan scorpio laku masih juga gak ada kejelasan dimana rimbanya tuh bandit. Akhirnya tgl 2 Maret 2013, ninja 250 fi 2012 datang meramaikan garasi rumah. Semoga motor ini bisa awet minimal 3-5 taun kedepan..:mrgreen:

ninja 250 fi, 2012

ninja 250 fi, 2012 – 2015 (sold)

Pertengahan juni 2012 memutuskan untuk beli matic, pilihan jatuh ke scoopy fi 2013 karena bentuknya yg klasik. Alesannya sebagai pengganti operasional vespa 74 yg kondisi rem nya memprihatinkan, lumayan bikin jantungan kalo pas ngerem mendadak. Untuk pp dari rawamangun ke mangga dua apalagi bawa2 komputer lumayan serem juga.

scoopy2013

2013 – 2014 (sold)

Menjelang usianya yg pertama akhirnya dilego lagi. Kesengsem sama vespa sprint 2014.

2014 - now

2014 – now

Disain vespa yg khas emang ga ada bosennya untuk dipandang😆
Do you vespa? I do vespa…:mrgreen:

IMG_6941

2015 – 2016 (sold)

Yessss, kesampean juga beli z800 walaupun second..😆 dan akhirnya harus dilepas lagi karena ada keperluan mendesak. 

One thought on “History

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s